JUJUTSU KAISEN SEASON 2 SUB INDONESIA

JUJUTSU KAISEN SEASON 2 SUB INDONESIA

"MASA LALU GOJO SATORU DAN GETO SUGURU"

Para penggemar "Jujutsu Kaisen" bersiaplah! Kabar baik datang untuk mereka yang telah tergila-gila dengan anime ini. Setelah keberhasilan besar Season 1, "Jujutsu Kaisen" akan kembali dengan Season 2 yang sangat dinantikan.

Season 1 "Jujutsu Kaisen" telah mengguncang dunia anime dengan cerita yang seru, karakter yang menarik, dan pertarungan yang spektakuler. Dengan berlanjutnya cerita, para penggemar dapat memastikan bahwa kualitas yang sama akan diterapkan pada Season 2. Diharapkan bahwa Season 2 akan memberikan lebih banyak dari apa yang kita sukai dari Season 1: aksi yang mendebarkan, misteri yang dalam, dan karakter yang mendalam.

Diseason 2 ini jujutsu kaisen akan menceritakan masa lalu dari Gojo Satoru dan Geto Suguru ketika mereka masih menjadi murid di sekolah Jujutsu. Misi mereka adalah mengawal seorang siswi SMA bernama Riko Amanai yang akan ditumbalkan untuk menjadi wadah dari Master Tengen. Dalam perjalanan mereka akan dihadang oleh Toji Fushiguro yang merupakan ayah kandung dari Megumi Fushiguro dan seorang "Pembunuh Penyihir". Toji disini telah disewa oleh Organisasi Q untuk menangkap Riko yang bernilai jual tinggi. Apakah Gojo dan Geto berhasil menjaga Riko dari hadangan Toji ? Tonton keseruannya lewat link dibawah :

List Episode Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indonesia :

Episode 1 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 1

Episode 2 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 2

Episode 3 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 3

Episode 4 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 4

Episode 5 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 5

Episode 6 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 6

Episode 7 : Jujutsu kaisen S2 Sub Indo Eps. 7

Episode 8 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 8

Episode 9 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 9

Episode 10 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 10

Episode 11 : Jujutsu Kaisen S2 Sub Indo Eps. 11

Anime Jujutsu Kaisen S2 Sub Indonesia ini masih berstatus Ongoing, artinya masih berlanjut. Jika episode terbaru sudah keluar, secepatnya akan kami upload di sini.

Terima kasih buat kalian yang sudah mampir, jika konten ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman kalian. Thank you..

Posting Komentar

0 Komentar