[Film Korea] Parasyte : The Grey (2024) Subtitle Indonesia

[Film Korea] Sinopsis dan Link Nonton Parasyte : The Grey (2024) Subtitle Indonesia


Drama Korea atau Dragon Parasyte: The Grey akhir-akhir ini tengah menyita perhatian publik karena memiliki alur cerita yang menarik dan penampilan para pemainnya yang apik.Berikut ini ulasan Parasyte: The Grey beserta fakta menarik dan daftar pemain lengkapnya.
Netflix, salah satu platform streaming terbesar di dunia,  kembali membuktikan kemampuannya dalam memproduksi serial original Korea.Salah satunya adalah drama ``Parasyte:  Gray'' yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drama Korea.

Sinopsis dan Link Nonton Film Parasyte : The Grey Subtitle Indonesia

Cerita Pendek Parasit: The Grey menggambarkan situasi di mana umat manusia dihadapkan pada parasit mengerikan yang menyerang populasi manusia lain. Drama Korea ini menampilkan banyak artis terkenal Korea  seperti Jeon So Hee dan Goo Kyo Hwan. Ringkasan dari halaman resmi Netflix, oleh Parasite: The Grey berfokus pada situasi dunia di mana berbagai parasit aneh mengambil alih tubuh manusia sebagai inangnya. Parasit juga mendapatkan kekuatan karena mereka dapat memanipulasi manusia sesuai keinginannya. Orang-orang yang tidak terinfeksi parasit ini juga berusaha melawannya untuk  menyelamatkan nyawa di seluruh dunia.


Ternyata ada seorang wanita bernama Jeon Soo-in (Jeon So-ni) yang bekerja sebagai pegawai di supermarket. Hari-harinya berlalu seperti biasa. Namun pertengkaran dengan  pelanggan yang marah mengubah hidup Soo-in. Namun, itu belum cukup dan Suyin menjadi sasaran kekerasan dari para pelanggan. Saat saya pulang kerja, pelanggan  diam-diam mengikuti saya dari belakang. Tanpa pikir panjang, sepeda motor Soo-in menabrak bagian belakang dan dia terjatuh. Pelanggan tersebut bahkan melukai Soo-in dengan senjata tajam yang dibawanya.

Anehnya, pelanggan tersebut justru meninggal dunia saat Pak Suyin terluka parah akibat terkena benda asing di kepala dan dadanya. Kejadian ini menimbulkan kecurigaan polisi. Alasannya Suyin berlumuran darah, namun anehnya tidak ditemukan satupun luka di  perutnya. Sedangkan pelaku penyerangan Soo-in ditemukan dalam kondisi  sangat mengenaskan. Suin sadar kembali dan memberitahu polisi apa yang terjadi. Namun polisi masih belum mengetahui siapa  pelaku penyerangan dan pembunuhan terhadap pelaku.

Singkat cerita, Suyin menyadari  ada yang tidak beres dengan dirinya. Ketika saya bertemu seseorang yang wajahnya tidak berekspresi, saya sering mendengar  suara memekik di telinga saya. Orang-orang ini ditemukan tanpa sadar terinfeksi parasit yang tidak diketahui asalnya. Parasit ini masuk melalui saluran telinga manusia dan memakan seluruh otak manusia. Parasit tersebut muncul dengan menembus pikiran manusia dan berubah menjadi monster menakutkan dengan kekuatan tak tertandingi. Mereka yang  terinfeksi  parasit ini kejam dan membentuk aliansi yang bertujuan menghancurkan umat manusia dan mendominasi dunia. Mereka diam-diam menyusun strategi dan mengembangkan bakat masing-masing parasit agar bisa menyerang  manusia yang masih hidup. Sementara itu, keberadaan parasit ditemukan oleh  tim khusus bernama The Grey. Mereka adalah tim yang tujuannya adalah untuk menghilangkan orang-orang yang  terinfeksi parasit berbahaya. Di tengah kekacauan yang melanda dunia di  sekitar rumahnya, Suyin menemukan bahwa dia adalah salah satu  yang terinfeksi.
Meski begitu, Suyin merasa dirinya berbeda dari parasit lainnya. Jadi apa yang sebenarnya terjadi pada Suyin? Akankah dia bergabung dengan aliansi parasit lain atau bergabung dengan kaum Grey untuk menyelamatkan umat manusia?

Tonton keseruan alurnya lewat link dibawah :







Semoga kalian enjoy nontonnya. Komen dibawah kalau mau request film tertentu. See you..


Posting Komentar

0 Komentar