Link Nonton Film Godzila x Kong : The New Empire Sub Indo

Link Nonton Film Godzila x Kong : The New Empire Sub Indo  

Godzila x Kong : The New Empire

Film Godzila x Kong : The New Empire ini merupakan kisah lanjutan dari MonsterVerse sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini menjadi film yang ditunggu oleh banyak orang terutama para fans dari Kong, titan kera raksasa yang perkasa. Film Godzila x Kong : The New Empire ini dikhususkan untuk penonton yang berusia 13 tahun keatas. Jadi cukup ramah anak dan bisa ditonton bersama keluarga.

Sinopsis Film Godzila x Kong : The New Empire Sub Indo


Film Godzila x Kong : The New Empire ini berlatar di dunia damai setelah pertarungan Kong dengan Godzila. Pada suatu ketika Kong tidak sengaja menemukan sebuah lubang yang terhubung ke dunia bawah. Kong memutuskan untuk memasuki lubang tersebut, dan setelah masuk Kong bertemu dengan Suko, kera kecil yang terlihat meminta bantuan. Suko menuntun Kong menuju tempat dimana para kera mengalami penyiksaan dan perbudakan oleh penguasa kera dunia bawah bernama Star King. 

Kong yang merasa kasihan dengan nasib para kera dunia bawah yang terus mengalami perbudakan dan penyiksaan oleh Star King ingin menyelamatkan mereka semua. Dan disinilah Kong menghadapi halangan dan perlawanan sengit dari Star King. Bagaimanakah Kong menyelamatkan para kera dunia bawah ? Tonton Keseruan perjuangan Kong lewat link dibawah.

Link Nonton Film  Godzila x Kong : The New Empire Sub Indo

Film Godzila x King : The New Empire Sub Indo bisa kalian tonton lewat link dibawah : 

Film  Godzila x Kong : The New Empire Sub Indo

Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, 

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bisa tulis di kolom komentar. Enjoyy...



Posting Komentar

0 Komentar