Drama Jepang Terbaru : Drawing Closer 2024 Sub Indo | Link Nonton dan Sinopsis

Drama Jepang Terbaru : Drawing Closer 2024 Sub Indo | Link Nonton dan Sinopsis


Drama Jepang yang tengah naik daun di tahun 2024 ini berjudul Drawing Closer yang akan membuat kalian semua mewek menahan tangis. Film yang di sutradarai oleh Miki Takahiro ini akan membuat kalian terbawa suasana melihat kisah para pemainnya. Pokoknya gak kalah sama drakor deh.

Sinopsis Drama Jepang Terbaru : Drawing Closer 2024 Sub Indo

Drawing Closer 2024 Akito Hayasaka ( Ren Nagase ) adalah seorang seniman berbakat. Ia bekerja keras agar diterima dalam Pameran Nika, tetapi sebuah tumor ditemukan di jantungnya dan ia diberi tahu bahwa ia hanya punya waktu satu tahun lagi untuk hidup. Akito Hayasaka tidak mengungkapkan emosinya atas diagnosisnya. Suatu hari, di atap rumah sakit, Akito Hayasaka bertemu Haruna Sakurai ( Natsuki Deguchi ), yang sedang melukis. Haruna Sakurai mengatakan kepadanya bahwa ia hanya punya waktu setengah tahun untuk hidup. Akito Hayasaka semakin tertarik padanya, tetapi ia tidak memberi tahu tentang kondisinya.


Kisah yang menarik yaa.. Langsung saja tonton kisah pilunya di KacaFilmku..

Link Nonton Drama Jepang Terbaru : Drawing Closer 2024 Sub Indo

Drama Jepang Terbaru : Drawing Closer 2024 Sub Indo

Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, bioskop21, Drawing Closer 2024 Sub Indo.

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...



Posting Komentar

0 Komentar