[Box Office] Link Nonton dan Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes (2024) Sub Indonesia

[Box Office] Link Nonton dan Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes (2024) Sub Indonesia


Sinopsis Film Kingdom of the Planet of the Apes (2024) Sub Indonesia

Setelah beberapa generasi setelah pemerintahan Kaisar, kera menjadi spesies yang dominan dan hidup harmonis sementara manusia terpaksa hidup di bawah bayang-bayang mereka. Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan yang akan membuatnya mempertanyakan semua yang dia ketahui tentang masa lalunya dan membuat keputusan yang akan menentukan masa depan kedua kera dan manusia.



Informasi dan Link Nonton  Film Kingdom of the Planet of the Apes (2024) Sub Indonesia

Genre : Action, Adventure, Box Office, Science Fiction
Kualitas     : HDTS
Tahun : 2024
Durasi : 145 Min
Negara : USA
Rilis : 8 May 2024
Bahasa : English
Direksi : Wes Ball
Pemain : Freya Allan, Kevin Durand, Owen Teague

Link Nonton / Streaming / Download : 


Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, ngefilm21,cgvindo, Kingdom of the Planet of the Apes (2024) Sub Indonesia.

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...



Posting Komentar

0 Komentar