[Horor Indonesia] Link Nonton dan Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul (2023)

[Horor Indonesia] Link Nonton dan Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul (2023) 


Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul (2023)

HAO memiliki kemampuan retrokognitif, yang berarti dia dapat melihat apa yang terjadi di masa lalu. Hao membantu SARI, seorang siswa sekolah menengah yang diculik oleh "Pocong Gundul", sosok pocong jahat berkepala botak. Hao berhasil menyelamatkan Sari bersama teman dekatnya RIDA, tetapi tindakan Hao membuat Pocong Gundul marah. Hao memiliki kemampuan untuk menyelidiki masa lalu Pocong Gundul dan menemukan bahwa dia adalah WALISDI, seorang dukun berkulit hitam jahat yang melakukan ritual kuno yang berbahaya yang mengubahnya menjadi "Pocong Gundul." Pocong Gundul akan berkeliaran dan memakan lebih banyak korban jika Hao tidak bertindak. Meskipun nyawanya dalam bahaya, Hao harus berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan rencana jahat Pocong Gundul.


Informasi dan Link Nonton Film Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul (2023)

Sutradara : Awi Suryadi
Produser     : Manoj Punjabi
Pemeran : Deva Mahenra, Della Dartyan
Produksi     : MD Pictures
Tanggal rilis : 21 September 2023 (Indonesia)
Durasi : 107 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia, Jawa

Link Nonton / Streaming / Download : 


Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, ngefilm21,cgvindo, kisah tanah jawa pocong gundul 2023.

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...

Posting Komentar

0 Komentar