Sinopsis Film The Avengers : End Game (2019) Subtitle Indonesia

THE AVENGERS : END GAME


Meneruskan lanjutan film selanjutnya yaitu The Avengers : Infinity War, kisah akan bermula ketika populasi makhluk hidup di bumi hanya tinggal setengah akibat "jentikan jari Thanos". Film akan diawali dengan memperlihatkan keadaan Tony Stark yang terdampar di ruang hampa sebuah galaxy sambil ditemani oleh robot buatan Thanos yaitu Nebula. Hampir satu bulan terdampar dan ketika keadaan sudah makin buruk tak disangka kapal Tony ditemukan oleh Carol Danvers a.k.a Kapten Marvel dan langsung dibawa ke bumi.

Scene berlanjut ke dalam markas The Avengers, disitu nampak Natasha Romanov a.k.a Black Widow yang tengah berbincang dengan Steve Rogers (Captain America). Disela pembicaraan munculah Scott Lang (Ant Man) yang baru keluar dari alam Kuantum. Scott kaget karena keadaan bumi yang sudah hancur akibat ulah Thanos lantas mengusulkan untuk kembali ke masa lalu, mengumpulkan Infinity Stones dan mengembalikan keadaan bumi sebelum dihancurkan oleh Thanos kepada Captain America dan Black Widow. Usulan tersebut langsung disetujui oleh Captain America dan Black Widow dan segera mengumpulkan anggota Avengers yang masih tersisa.
 

Bagi gw ini salah satu film yang terbaik dari Marvel dimana para veteran superhero mereka dikumpulkan jadi satu untuk melawan musuh utama mereka yaitu Thanos. Selain itu dalam film ini juga menerapkan beberapa teori fisika yang ada didunia nyata seperti konsep "kembali ke masa lalu", multivers, Mobius Strip, dan masih banyak lagi.Recomended banget buat kamu yang mau nostalgia dengan aksi heroik superhero - superhero Marvel.

Buat kamu yang mau nonton full film nya bisa lewat link dibawah :


Enjoyy guys..

Posting Komentar

0 Komentar