Marbot (2024)

Sinopsis dan Link Nonton Film Marbot (2024) Full HD 

Marbot (2024)

Sinopsis Film Marbot (2024)

Malik yang pulang kampung setelah tinggal di pesantren selama enam tahun merasa kecewa karena tidak bisa melanjutkan sekolah dan malah disuruh menjadi Marbot oleh Nyak, yang dianggapnya sebagai pekerjaan warisan keluarga. Malik berusaha mencari cara agar masjid tetap lestari sebagai Marbot, sembari belajar dan menabung untuk kuliah. Apakah Malik akan mengutamakan ketaatan kepada masjid dan orang tuanya? Apakah mungkin ia tetap bisa mengenyam pendidikan tinggi?


Informasi Film Marbot (2024)

Genre: Box Office, Drama
Kualitas: HD
Tahun: 2024
Durasi: 89 Min
Negara:Indonesia
Rilis:30 Aug 2024
Direksi:Ario Rubbik
Pemain:Annisa Trihapsari, Syahwa Larisa, Zayyan Sakha

Link Nonton / Streaming / Download :

 

Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, ngefilm21,cgvindo, Marbot (2024)

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...

Posting Komentar

0 Komentar