Gampang Cuan (2023) Full Movie

Sinopsis dan Link Nonton Film Gampang Cuan (2023) Full Movie 

Gampang Cuan (2023)

Sinopsis Film Gampang Cuan (2023) Full Movie

Di tengah kesulitan finansial keluarga yang tak kunjung usai, Sultan (Vino G. Bastian), anak pertama yang sudah bertahun-tahun merantau di Jakarta dan selalu mengaku sukses pada keluarga di kampung, dipusingkan dengan kabar bahwa mendiang bapaknya meninggalkan warisan berupa utang sejumlah 300 juta. Utang ini harus dibayar dalam 3 bulan, atau rumah mereka di kampung akan disita. Apesnya, kabar ini datang bersamaan dengan kedatangan Bilqis (Anya Geraldine), adik perempuannya yang jadi tahu kalau semua kesuksesan Sultan adalah fana.

Informasi Film Gampang Cuan (2023) Full Movie

Genre: Box Office, Comedy, Drama, Populer
Kualitas: HD
Tahun: 2023
Durasi: 118 Min
Negara:Indonesia
Rilis:16 Nov 2023
Bahasa:Bahasa indonesia,
Direksi:Rahabi Mandra
Pemain:Alzi Markers, Anya Geraldine, Vino G. Bastian

Link Nonton / Streaming / Download : Gampang Cuan (2023) Full Movie

Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, ngefilm21,cgvindo, Gampang Cuan (2023) Full Movie.

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...

Posting Komentar

0 Komentar