ATM Er Rak Ror (2012) Full Movie

Sinopsis dan Link Nonton Film ATM Er Rak Ror (2012) Sub Indo Full Movie

ATM Er Rak Ror (2012)

Sinopsis ATM Er Rak Ror (2012)

Jib (Preechaya Pontaanikorn) adalah seorang wanita karir yang bekerja sebagai wakil manajer di sebuah bank Jepang bernama JNBC (Japan National Bank of Commerce).
Peraturan bank melarang rekan kerja menjalin hubungan romantis, dan jika ketahuan, salah satu dari mereka harus keluar dari bank.
Jib adalah salah satu orang yang berwenang untuk mendengarkan masalah ini. Sayangnya, di balik semua itu, ternyata ia menjalin asmara dengan bawahannya Sua (Chantavit Dhanasevi).

ATM Er Rak Ror (2012)

Link Nonton ATM Er Rak Ror (2012)

Link Nonton / Streaming / Download : ATM Er Rak Ror (2012) Full Movie

Tags :film, review film, film Indonesia terbaru, film Netflix gratis, film Netflix sub indo, film terbaru, film horror, film hantu, film horror terbaru, film horror Indonesia, film setan, film barat, film barat sub indo, marvel, marvel Indonesia, DC, DC indonesia, cinema, bioskop Indonesia, lk21, lk21 sub indo, rebahin, rebahin sub indo, blibli film, vidio, bstation Indonesia, pein Akatsuki, warner bross pictures, ngefilm21,cgvindo, 

Jangan lupa untuk follow blog ini untuk dapat pemberitahuan dan update terbaru.... Jika mau request, bsa tulis di kolom komentar. Enjoyy...

Posting Komentar

0 Komentar